Rapat Koordinasi dan Konsolidasi DPD AGPAII Kabupaten Tanah Datar dan Penyerahan SK 14 DPC AGPAII se Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat

Wisma HADIZA Batusangkar, 13 Oktober 2020

Masa Pandemi Covid 19 tidak menyurutkan semangat DPD AGPAII Kabupaten Tanah Datar dalam melaksankan kegiatan. Berbagai kegiatan telah diselenggarakan semenjak kepengurusan DPD AGPAII Kabupaten Tanah Datar dikukuhkan oleh DPW AGPAII Provinsi Sumatera Barat di awal tahun 2020 ini. Diantara kegiatan tersebut ada yang berbentuk intern keorganisasian seperti pembenahan kepengurusan DPD, penguatan pembentukan DPC AGPAII di tiap kecamatan dalam Kabupaten Tanah Datar. Sehingga nuansa keorganisasian AGPAII sangat menggema sampai ke seluruh penjuru wilayah Kabupaten Tanah Datar.


Dalam bentuk ekternal organisasi, DPD AGPAII Kabupaten Tanah Datar mengangkatkan berbagai kegiatan diantaranya workshop penulisan PTK dan PTS bagi guru PAI dan Kepala Sekolah. Kegiatan ini hasil kerjasama DPD AGPAII Kabupaten Tanah Datar dengan Universitas Negeri Padang (UNP). Dalam hal ini DPD AGPAII Kabupaten Tanah Datar juga menandatangani nota kesepahaman (MOU) dengan Jurusan PAI FIK UNP.
Kegiatan yang juga diselenggarakan pada kurun waktu yang belum lama ini adalah rapat konsolidasi dan koordinasi dengan 14 DPC AGPAII yang telah terbentuk di Kabupaten Tanah Datar. Sekaligus penyerahan SK kepengurusan DPC AGPAII se Kabupaten Tanah Datar. Dengan diserahkannya SK Kepengurusan DPC AGPAII ini, DPD AGPAII Kabupaten Tanah Datar makin optimis untuk menjalankan roda keorganisasiannya di Tanah Datar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia