AUDIENSI DPW AGPAII SULTRA DENGAN KAKANWIL KEMENAG SULTRA

KENDARI, AGPAII – DPW AGPAII Sulawesi Tenggara menyambangi kantor kemenag wilayah Sulawesi Tenggara pada Rabu, 6 Januari 2021 untuk meminta permintaan kesediaan bapak Fesal Musaad sebagai kakanwil kemenag Sulwesi Tenggara untuk memberikan cara membuka dan membuka bengkel AGPAII Digital yang rencananya digelar 15 – 17 Januari 2021.

Kakanwil Kemenag Sulawesi Tenggara Fesal Musaad, S.Pd, M.Pd mengapresiasi semangat dan kontribusi DPW AGPAII Sulawesi Tenggara yang ikut mempelajari masalah peningkatan kompetensi GPAI. “Saya harap peran dan strategi AGPAII Digital mampu memberikan motivasi bagi semua pihak untuk meningkatkan kualitas pendidikan khususnya di Sulawesi Tenggara yang bermuara pada kualitas pendidikan di Indonesia. Kita adalah guru, maka kita harus menjadi polopor dan pejuang pendidikan dimanapun kita berada ”, kata Fesal.

Hadir pula dalam pertemuan ini ketua DPW AGPAII Sulawesi Tenggara Bapak Lahamiku, beserta 4 calon Instruktur Nasional AGPAII Digital dan ibu Kurniati selaku pengurus DPW AGPAII Sulawesi Tenggara. (CHA)

nomortogelku.xyz
Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia