MENYAMBUT KONGRES IV AGPAII GELAR OLIMPIADE PAI 2022

Jakarta_Gelaran Kongres IV AGPAII tinggal menghitung hari. Tepatnya akan berlangsung tanggal 30 September – 2 Oktober 2022 di Padang, Sumatera Barat. DPP AGPAII tidak ingin hanya guru yang merasakan gebyar Kongres namun muridpun dapat turut merasakannya. Maka diselenggarakanlah Olimpiade Pendidikan Agama Islam (PAI) bagi pelajar Islam tingkat nasional. Disamping itu untuk membangkitkan kembali semangat pelajar Islam setelah melewati masa pandemi. Demikian tertuang dalam juknis kegiatan.

“Bentuk lomba adalah peserta mengerjakan 50 soal PAI Kurikulum 2013 berbasis moderasi beragama,” demikian dikatakan M. Khoirul Fahmi Ketua OC Olimpiade PAI saat dihubungi melalui ponsel.

Peserta lomba adalah pelajar beragama Islam pada jenjang SD, SMP, SMA/SMK di seluruh Indonesia yang secara individual mewakili sekolahnya.

Pendaftaran lomba dibuka tanggal 1 sampai 21 September 2022. Selanjutnya babak penyisihan tanggal 23, pengumuman tanggal 25 dan babak final tanggal 26 September 2022.

Juara olimpiade diambil pada setiap jenjang. Juara I akan mendapat trophy, sertifikat dan uang tunai sebesar Rp 3 juta, juara II mendapat trophy, sertifikat dan uang tunai sebesar Rp 2 juta, juara III akan mendapat trophy, sertifikat dan uang tunai sebesar Rp 1,5 juta dan juara 4 sampai 15 mendapat plakat dan sertifikat. Sementara itu sertifikat akan diberikan kepada seluruh peserta yang mengikuti olimpiade.

Untuk info lebih lanjut silakan klik http://linktr.ee/OlimpiadeAGPAII22

Contact person panitia M. Khoirul Fahmi 085707145129

Ikuti juga instagram https://www.instagram.com/olimpiade_pai_agpaii/

Youtube AGPAII Chanel https://www.youtube.com/c/AGPAIIChannel

Selamat mengikuti olimpiade.[]

Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia