SUKSES KEPENGURUSAN DPW AGPAII DKI JAKARTA

Dokumentasi:  Photo bersama  pengurus DPW dan DPD DKI Jakarta

Jakarta, 20 Oktober 2021.  DPW AGPAII DKI Jakarta mengadakan kegiatan pergantian ketua DPW DKI Jakarta yang baru. Kegiatan ini dilaksanakan di Musholla Nurul Huda, Jl. BDN Raya No. 7B Rt.010/01 Cilandak Jakarta Selatan, yang dimulai pukul 08.00 WIB hingga 11.45 WIB. Acara tersebut dibuka oleh  Master of Ceremony (MC) Ibu Cut Anisa, M.Pd.I  (Guru SDN Rawajati 08). Dilanjutkan pembacaan tilawatil Qur”an yang disampaikan oleh Bpk. Miswan (Ketua DPD Jakarta timur).

Selain itu, dilanjutkan dengan  sambutan ketua DPW AGPAII Jakarta, bapak Misa Mahfud MA, di awal sambutannya, sebagai ciri kas beliau adalah membaca sholawat kepada baginda Nabi Muhammad SAW, agar semua agedan AGPAII dilancarkan oleh Allah SWT. Dalam pesannya beliau mengatakan: “Saat ini Allah memberikan tugas yang baru kepada saya yaitu menjadi Kasatlak (Jabatan struktural),   untuk meneruskan perjuangan DPW AGPAII DKI Jakarta maka  yang melanjutkan kepengurusan sampai akhir jabatan di amanahkan kepada  ibu Dr. Mardhiah M.Pd.I. setelah menyampaikan sambutanya, maka dilanjutkan secara simbolis pelimpahan jabatan itu dengan menggunakan bendera AGPAII dari bapak Misa Mahfud,MA, kepada ketua DPW AGPAII yang baru.

Setelah penyerahan Amanah tersebut, dilanjutkan dengan sambutan  ketua DPW AGPAII DKI Jakarta yang baru,  dalam sambutanya Ibu Mardhiah mengatakan: “ Dengan mengucapkan Innalillahi wainna ilahi rojiun,  ini merupakan tugas sangat berat, saya tidak bisa berbuat apa-apa tanpa bantuan seluruh GPAI khususnya GPAI DKI Jakarta, berharap besar kita saling membantu, merapatkan barisan, menyatukan visi dan misi untuk memajukan dan membesarkan rumah AGPAII ini, diantar program besar kami  adalah akan  diadakan audiensi atau koordinasi dengan pihak terkait baik dari Dinas, Depag dan lembaga yang lainya agar GPAI  yang masih honor bisa mengikuti program PPPK di tahap selanjutnya. Tentu sebagai acuannya  adalah memahami tentang semua regulasi yang ada, dikuatkan dengan  data GPAI yang akurat, baik dari  simpatika, SIAGA,  maupun big data yang kita punya, yaitu AGPAII Digital.

Acara ini juga telah dihadiri oleh pengurus DPP AGPAII bagian keorganisasian yang diwakili oleh  Bapak. Sangad, M.Ag, dalam sambutannya beliau telah menjelaskan tentang  kemajuan DPW AGPAII DKI Jakarta sangat pesat dibawah pimpinan beliau, dan tentang kepemimpinan bapak Misa Mahfud, MA, sifatnya  sederhana,bisa diterima di berbagai kalangan, suara lantang, tegas,  upto date dalam informasi, bahkan telah manjadi youtuber bagi GPAI dan mampu menjalin Kerjasama dengan pihak lain  khususnya Kerjasama DPW AGPAII  DKI Jakarta dengan Riscon Group untuk membantu GPAI mendapatkan yang  rumah terjangkau oleh Guru Agama Islam,  bahkan beliau menjadi founder properti bagi GPAI  se Indonesia, hal ini dilakukan untuk kemajuan  AGPAII .

Selain itu, dalam acara tersebut diadakan ucapan terima kasih  kepada bapak Misa Mahfud, MA yang telah memimpin DPW AGPAII DKI Jakarta menjadi lebih baik, dalam penyerahan ucapan terima kasih telah diberikan kepada Bendahara umum DPW AGPAII DKI Jakarta ibu. Dra.Hj. Latifah Mahmudi,MA. Dan ibu. Dr. Mardhiah, M.Pd.I.  dan  acara tersebut dikhiri dengan pembacaan Do’a. (21/10/2021)

By (one)

nomortogelku.xyz
Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia